KHASIAT MINYAK ANGIN VR79 DAN VR79 ROSE




Produk Eucalyptus, Mengapa Bisa Diklaim Antivirus Corona?


Kementerian Pertanian (Kementan) telah menguji berbagai tumbuhan yang berpotensi sebagai antivirus korona jenis covid-19. Hasil penelitian yang paling efektif ditemukan pada inovasi eucalyptus dengan memanfaatkan kandungan senyawa aktif 1,8-cineole.

Daya antivirus pada eucalyptus bisa membantu pencegahan covid-19 melalui mekanisme Mpro. Mpro merupakan main protease (3CLPro) yang menjadi target potensial dalam penghambatan replikasi beragam jenis virus korona.

Bahan aktif yang dimiliki eucalyptus bisa membunuh Mpro, nah kandungan Mpro berlaku pada covid-19.

Ia menegaskan klaim eucalyptus sebagai penawar covid-19 bisa dipertanggungjawabkan secara penelitian ilmiah. Prototipe inovasi antivirus berbasis eucalyptus telah diluncurkan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo untuk kondisi darurat dan siap diproduksi massal. Bentuknya berupa inhaler, roll on, diffuser, kalung, dan balsam.

Kandungan senyawa aktif yang ada pada eucalyptus sama halnya dengan minyak kayu putih. Produk tersebut sangat aman selama tidak dikonsumsi langsung seperti diminum atau disuntikkan.


*Produk Varash mana yang mengandung eucalyptus?*


*Minyak angin VR79* adalah minyak angin dengan 5 kandungan tanaman berkhasiat obat yang tidak dimiliki pasaran yaitu Minyak zaitun, Minyak Pala, Minyak Kayu Putih, *Minyak Eucaliptus*, Minyak Cengkeh







*Minyak angin VR Rose* juga memiliki kandungan eucalyptus sama dengan VR79, PLUS aroma Rose yang bukan hanya wangi namun juga meningkatkan imunitas tubuh


Klik disini untuk beli Minyak Angin VR79 Rose di Shopee



MINYAK ANGIN VR79

Minyak angin VR79 adalah minyak angin dengan kandungan plus plus yang tidak dimiliki oleh minyak angin yang beredar di pasar.

Dengan tambahan kandungan 5 tanaman berkhasiat obat yaitu Minyak zaitun, Minyak Pala, Minyak Kayu Putih, Minyak Eucaliptus, Minyak Cengkeh

Manfaat VR 79
1. Memberikan rasa hangat
2. Meredakan nyeri otot dan nyeri sendi
3. Meringankan sakit kepala
4. Meredakan perut kembung dan gejala masuk angin
5. Meredakan diare
6. Meredakan batuk pilek

Bisa dibuat campuran antara Varash Classic dan VR 79 untuk memberikan rasa hangat yang lebih terasa

Minyak Angin VR79 akan menjadi salah satu minyak angin terlaris di Indonesia..

Selalu sediakan minyak VR79 di mana pun dan kapan pun untuk melegakan pernapasan dan tenggorokan dan tidak mudah terserang flu.






*Minyak Varash Classic* juga mengandung eucalyptus dan 100 lebih bahan alami lainnya yang sangat baik untuk menaikkan kekebalan tubuh di musim pandemi ini.


Klik disini untuk beli Minyak Varash Classic di Tokopedia


WHO mengatakan virus covid ini akan selalu ada di bumi ini, jadi naikkan imunitas tubuh, dan pakailah produk Varash yang jelas dapat mencegah covid jika Anda rutin menggunakannya.


Tetap sehat, terus semangat :)

Posting Komentar

0 Komentar